Senin, 12 Mei 2014

Adiansyah di PPM Alhidayah Jambi

 Saat saya memposting tulisan di blog ini,Adiansyah sedang berada di tingkat satu Aliyah PPM Alhidayah jambi.Adiansyah adalah adik ku yang cerdas dan lumayan berprestasi.Lumayan banyak prestasi yang di dapat semenjak di ponpes. 

 Sejak kecil kami memang jarang bersama,Karena saya harus berpisah dari keluarga untuk belajar ke kota lain.Namun,bukan bearti hubungan kekerabatan kami menjadi renggang,Justru semakin saling menyayangi meski terpisah jarak dan waktu.


Saya masih ingat cita-cita Adiansyah bahwa dia ingin menjadi seorang ulama besar,dan ingin menempuh pendidikan tinggi hingga ke luar negeri seperti di Madinah atau al-azhar,kairo yang terkenal sebagai salah satu pusat peradaban islam tersebut.
Semoga tercapai cita-cita mu Adik ku,Semoga kelak terwujud apa yang engkau impikan dan ilmu yang di dapat  bisa bermanfaat bagi diri sendiri,dan orang lain.  Amiin..

Di bawah ini foto-foto Adiansyah saat masih tingkat Tsanawiyah dulu.
Maaf,Dik.Jarang update soalnya baru sempat buat tulisan ,Itupun foto lama mu he he he.
Tapi ndak apa apa yang penting tetap semangat belajar,Kakak selalu mendukung mu..

Ingat ya,Dalam kehidupan segalanya butuh harta atau uang,tetapi uang atau harta bukanlah tujuan pokok dalam hidup ini.Carilah ilmu sebanyak banyaknya,Insyaallah kelak engkau bahagia dunia dan akhirat. Bukan bearti juga gak perlu nyari uang.Justru berwirausahalah dengan sungguh-sungguh karena berdakwah selain butuh pengorbanan akal dan pikiran juga butuh pengorbanan harta yang tidak sedikit. wassalam. 

Adiansyah Spoiler:

Adiansyah Spoiler:

Adiansyah Spoiler:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar