Jumat, 07 Juni 2013

Keutamaan Sholat lima waktu

Alhamdulillah,tadi siang ketika saya sholat jum'at di masjid Istiqomah sengeti,mendapatkan ilmu baru seputar keutamaan memelihara sholat lima waktu yang di sampaikan oleh Khotib.

Sholat lima waktu merupakan perintah ibadah yang langsung di terima Nabi muhammad SAW dari Allah SWT,tanpa melaui malaikat Jibril.

Ini menandakan perintah sholat lima waktu adalah amalan utama dan keistimewaan ibadah yang harus di kerjakan oleh seorang muslim.

sholat lima waktu juga merupakan tiang agama,artinya barangsiapa yang mengerjakan sholat bearti telah menegakkan agama islam,dan barang siapa yang tidak mengerjakan sholat bearti telah merobohkan islam itu sendiri.

Di bawah ini adalah lima keutamaan memelihara sholat lima waktu:

1.Seorang muslim yang memelihara sholat lima waktu akan di hindarkan oleh Allah SWT dari segala macam kesulitan hidup dan marabahaya.Artinya meskipun seorang muslim tersebut sedang di landa kesulitan hidup,maka seizin Allah SWT,hatinya akan di lapangkan,di beri kemudahan berfikir dan Akan mendapatkan solusi yang terbaik.

2.Seorang muslim yang memelihara sholat lima waktu akan terhindar dari Siksa Kubur.

3.Seorang muslim yang memelihara sholat lima waktu akan memperoleh kebaikan amal dan menerima catatan amal nya dari tangan kanan.

4.Sholat lima waktu adalah kunci surga dan amal ibadah utama di banding amal ibadah lain.Meski seseorang itu berbuat baik,namun tidak mengerjakan sholat maka amalan kebaikannya itu akan tertolak.

5.Seorang muslim yang memelihara sholat lima waktu dan senantiasa bertaqwa kepada allah akan di izikan memasuki Surga nya tanpa Hisab.

semoga kita menjadi salah satu seorang muslim yang insyaallah mampu untuk selalu memelihara sholat lima waktu.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar